Jumat, 17 Januari 2014

Perkenalan

Nama saya adalah Firmansyah. Saya anak keenam dari 6 bersaudara. Saya lahir pada tanggal 19 Juli 1992. Karena saya tidak masuk TK, jadi awal mula saya mengenal pendidikan sekolah adalah saat saya masuk ke Sekolah Dasar Negeri 2 Teluk Pucung. Saya lulus disana selama 6 tahun. Dan lanjut masuk ke Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Babelan. Saya lulus disana selama 3 tahun, lalu saya melanjutkan lagi sekolah selama 3 tahun di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Babelan.
Saya lulusan SMA tahun 2010, sebelum saya kuliah di Universitas Gunadarma. Saya sempat bekerja selama 1 tahun menjadi operator mesin dan menjadi staff office di perusahaan yang bergerak di bidang elektronika yang terletak di kawasan MM2100 di Cibitung yang bernama PT JST Indonesia.
Setelah saya mendapatkan cukup uang, saya memilih melanjutkan kuliah dan berhenti dari pekerjaan saya. Hobi saya cukup banyak, tapi yang paling saya senangi adalah mendengarkan music dan membaca komik. Olahraga kegemaran saya adalah renang, futsal, sepedaan dan badminton. Makanan kesukaan saya adalah kentang goreng, nasi goreng, dan ketoprak. Minuman kesukaan saya adalah susu dan teh.

Saya paling senang mendatangi tempat-tempat yang tenang dan sejuk. Makanya itu saya lebih suka datang ke sebuah taman atau ke tempat pegunungan hanya untuk menghibur diri. Saya paling suka sekali dengan anime. Anime yang saya sukai banyak, seperti Naruto, One Piece, Bleach, YUYU Hakusho, The Law of Ueki, Ghost at School, Nube, White Album 2, dan masih banyak lagi yang lainnya. Waktu yang aku tunggu-tunggu adalah saat dimana aku bisa berkumpul dengan keluarga, para sahabat, dan pacar. Hehehe. Mungkin hanya itu saja yang bisa saya berikan. Bila ada salah-salah kata mohon dimaklumi.

0 komentar:

Posting Komentar

older post Home