Jumat, 17 Januari 2014

Aku, Kau dan Dia : "Hariku Kini Lebih Indah"


          Semalaman aku jadi tidak bisa tidur, karena hatiku sangat senang tentang kejadian semalam. Meskipun aku tidak tidur, tapi semangatku malah makin meningkat. Mungkin ini efek dari orang yang baru punya pacar. Kini aku sudah punya pacar. Pacar yang sangat cantik dan baik hati. Layaknya seperti anak-anak baru gede, Langsung aku ganti namanya di kontak handphoneku menjadi my lovely. Tak lupa juga aku mengganti status di facebook dan social media yang lainnya dengan berpacaran dengan Anisa, hahaha. Handphone ku berdering, dan kulihat ada pesan masuk dari Anisa. “Pagi sayang, gimana tidurnya semalam? Kamu jangan telat sarapan ya. Dari pacarmu tersayang.” Senang bukan main aku setelah membaca pesan itu.
          Kebetulan sekali hari itu adalah hari sabtu, aku pun mengajaknya jalan-jalan keluar sebagai tanda merayakan kisah cinta kita. Aku pun mengajaknya nonton film dibioskop. Sengaja ku pilih film yang ber genre romantic seperti kami berdua yang sedang kasmaran tentunya. Hari itu benar-benar kami habiskan waktu berdua. Terasa dunia kini milik kita berdua. Setelah nonton kami lanjutkan dengan makan-makan, ke tempat wahana permainan, dan kami juga habiskan waktu ke tempat karaokean.

          Kini hari - hariku tidak sepi lagi. Sekarang ada Anisa yang selalu mengingatkanku segala hal. Mulai dari mengingatkanku tentang jaga kesehatan, jangan terlalu di porsir dalam mengerjakan skripsiku, mengingatkanku tentang jam makan, bahkan dia selalu mengingatkanku agar aku cukup istirahat dan tidak terlalu memikirkan skripsi. Senang sekali punya pacar yang sangat pengertian seperti dia. Pacar yang selalu mengingatkanku segala hal. Oia, aku lupa akan satu hal. Orang tuaku sudah mengetahui tentang hubunganku dengan Anisa dan begitu pula dengan keluarga Anisa. Tampak mereka setuju dengan hubungan kami. Ini membuat hubungan kami semakin harmonis. J

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home