Minggu, 25 November 2012

tugas 2 Management Proyek dan Resiko

tugas 2  jawaban dari pertanyaan pada tugas 1


1.       Penerapan pengetahuan, keterampilan, peralatan, dan teknik untuk kegiatan proyek untuk memenuhi persyaratan proyek.
2.       Organisasi melakukan pekerjaan. Pekerjaan umumnya melibatkan baik operasi atau proyek, meskipun dua mungkin tumpang tindih.
  1. -     Mengembangkan suatu produk atau jasa baru.
-       Mempengaruhi perubahan dalam struktur, staf gaya, atau organisasi.
-       Merancang sebuah kendaraan transportasi baru.
-       Mengembangkan atau memperoleh suatu sistem informasi baru atau diubah.
-       Membangun sebuah bangunan atau fasilitas.
-       Membangun sistem air bagi masyarakat di negara berkembang.
-       Menjalankan kampanye untuk jabatan politik.
-       Menerapkan prosedur bisnis baru atau proses.

4.     Elaborasi progresif merupakan karakteristik dari proyek-proyek yang mengintegrasikan konsep dari sementara dan unik. Karena produk setiap proyek adalah unik, karakteristik yang membedakan produk atau jasa harus semakin diuraikan.
5.     Area aplikasi adalah kategori proyek yang memiliki elemen umum yang signifikan dalam proyek-proyek tersebut, tetapi tidak diperlukan atau hadir dalam semua proyek.
6.     Fungsional departemen dan disiplin pendukung, seperti hukum, produksi dan persediaan manajemen, pemasaran, logistik dan personel.
7.     - fungsional departemen dan disiplin pendukung
-       Teknis elemen
-       Manajemen spedialisasi
-       Kelompok industri
8.      - Subproyek berdasarkan proses proyek, seperti fase tunggal
-       Subproyek sesuai dengan kebutuhan sumber daya manusia keterampilan, seperti pemasangan pipa atau perlengkapan listrik pada proyek konstruksi.
-       Subproyek yang melibatkan teknologi, seperti pengujian otomatis komputer program pada sebuah proyek pengembangan perangkat lunak.
-       menjelaskan proses yang diperlukan untuk memastikan bahwa berbagai elemen dari proyek dikoordinasikan dengan benar. Ini konsisten
9.     pengembangan rencana proyek, pelaksanaan rencana proyek, dan perubahan terpadu kontrol
10.  proses yang diperlukan untuk memastikan bahwa proyek tersebut mencakup semua pekerjaan yang diperlukan, dan hanya pekerjaan diperlukan, untuk menyelesaikan proyek dengan sukses. Ini terdiri dari inisiasi, perencanaan lingkup, definisi ruang lingkup, ruang lingkup verifikasi, dan kontrol lingkup perubahan.
11.  proses yang diperlukan untuk memastikan penyelesaian tepat waktu dari proyek. Ini terdiri dari aktivitas, kegiatan definisi sequencing, kegiatan estimasi durasi, pengembangan jadwal, dan jadwal kontrol.
12.  proses yang diperlukan untuk memastikan bahwa proyek selesai dalam anggaran yang disetujui. Ini terdiri dari perencanaan sumber daya, biaya estimasi, penganggaran biaya, dan kontrol biaya.
13.  , menggambarkan lingkungan di yang proyek tersebut beroperasi. Tim manajemen proyek harus memahami hal ini lebih luas konteks-mengelola sehari-hari kegiatan dari proyek ini adalah diperlukan untuk sukses tetapi tidak cukup.
14.  menggambarkan pandangan umum daribagaimana proses berbagai proyek manajemen umumnya berinteraksi.
15.  proses diperlukan untuk membuat penggunaan paling efektif dari orang-orang yang terlibat dengan proyek. Ini terdiri dari perencanaan organisasi, akuisisi staf, dan pengembangan tim.
16.  proses yang diperlukan untuk memastikan generasi tepat waktu dan tepat, pengumpulan, diseminasi, penyimpanan, dan disposisi akhir dari informasi proyek. Ini terdiri dari komunikasi perencanaan, distribusi informasi, pelaporan kinerja, dan penutupan administrasi.
17.  Suatu program merupakan sekelompok proyek dikelola secara terkoordinasi untuk memperoleh manfaat tidak tersedia dari pengelolaan mereka secara individu
18.  Temporary berarti bahwa setiap proyek memiliki pasti awal dan akhir yang pasti. Akhirnya tercapai ketika tujuan proyek telah dicapai,
19.  seperti pengembangan perangkat lunak, obat-obatan, air dan sanitasi engineering, atau rekayasa konstruksi.
20.  seperti otomotif, kimia, pertanian, atau jasa keuangan. Lampiran E mencakup diskusi yang lebih rinci tentang area aplikasi manajemen proyek.





0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home