Kamis, 29 November 2012

HDG

Hari ini aku seneng banget. Karena hari ini aku bisa nonton Sentilan Sentilun bareng di Metro Tv bersama anak-anak SK yang lainnya. Meskipun kita berjauhan, tapi aku sudah senang bisa lihat kamu ketawa dan tersenyum. Sesaat sebelum bis kita berangkat, aku menghayal kalo kita duduk bersama.
walaupun khayalannya ga jadi kenyataan. hehehe.. seperti hari-hari sebelumnya, aku membohongi perasaan untuk cuek dan selalu memperhatikan kamu secara sembunyi. aku takut kalo kehadiranku akan membuat hari-harimu kacau. Ketika kita pulang, ntah kenapa saat di bis aku ingin sekali memegang tangan lembutmu itu. Tapi aku tau itu tidak mungkin bisa ku raih karna ada dinding yang memisahkan kita. Tak khayal aku menghayal lagi memegang tangan indahmu itu. hehehe..
Sorenya cuaca berubah jadi gelap dan akhirnya hujan pun turun disertai angin kencang dan disertai petir yang menyambar. Aku lega karna kamu udah pulang, sehingga ga kehujanan dikampus. Oia, kamu itu paling takut sama yang namanya petir. Waktu itu kamu bela-belain ikut nonton futsal sama aku di Town padahal hujannya deras banget dan disertai petir. Akhirnya kamu pura-pura berani biar ga terlihat ada rasa takut. (hehehe maaf ya :D). Banyak kisah-kisah spesial yang kita lalui dengan hujan. Mulai saat kita pulang dari monas yang di guyur gerimis, kehujanan saat beli jagung buat anak-anak kostan, berangkat dan pulang kuliah, hampir tiap hari kita kehujanan. Sampai-sampai kita buat julukan "Pasangan Hujan" (hehehe). Yang paling berkesan saat hujan, saat dimana kita bela-belain berangkat kuliah dari Rawalumbu dan kehujanan dan kita akhirnya 2 kali berteduh di perempatan lampu merah dan di dekat  Mall Metropolitan Bekasi. Akhirnya kita basah-basahan dikelas dan sedikit yang dateng dikelas. Itu saat-saat yang paling romantis yang pernah aku lalui. Meskipun hampir tiap hari kita sering berantem, tapi kamu wanita satu-satunya yang membuat aku jatuh Cinta hingga sampai detik ini. Meski kesalahan yang udah aku lakukan begitu berat, tapi aku masih berharap kalau kamu mau memaafkan aku dan kembali di hangatnya CINTA kita.
Aku Sayang Kamu HDG.

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home