Senin, 26 November 2012

HDG

Malam ini saya mimpi balikan lagi sama HDG. tiap kali saya mimpiin balikan lagi sama dia, pasti pertama kali saya lagi dihadapkan masalah. Ntah itu menyangkut keluarga, teman, maupun sahabat saya sendiri. Dia lah yang hadir dan memberikan saya Semangat yang hangat. Sehingga membuat pikiran dan hati saya tenang dan tentram. Awalnya saya kira mimpi ini hanya sugesti saya saja yang terlalu berharap padanya. Tapi ntah kenapa saya  selalu mimpiin balikan lagi terus menerus. Hal yang tak masuk diakal dan baru pertama kali saya alami. Saya yakin akan ada makna dibalik semua mimpi-mimpi itu. Ntah berdampak baik atau kurang baik buat saya. Saya harap ini akan menuntun saya kembali pada cinta yang sebenarnya. Aaaamiiiinnn..
Te Amo  Para Siempre HDG. :)

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home